Welcome!

Wednesday, February 16, 2011

Foto yang Bisa Berbicara Maupun Bernyanyi...

Sekali lagi, saya membahas tentang foto di-Animasikan. Pada pembahasan ini, saya akan membuat sebuah foto bisa berbicara dan menyanyi.
Ini adalah foto saya waktu saya masih berumur 11 tahun, saya bisa bernyanyi di foto ini, play...


blogmyspacedvd to ipod video convertertalkingphoto, dvd to psp convertertalkingphoto, dvd to zunetalking photo album

Keren bukan?
Bagaimana caranya? Ikuti perintah dari saya:
  • Siapkan sebuah foto yang anda inginkan. Pastikan mulutnya tetutup dan menghadap kamera. Langsung ke website nya, klik di sini..!
  • Di website itu, klik link " Create My Actor". Lalu upload foto anda
  • Pilih 6 bagian yang akan anda gerakan, di situ ada contohnya....
  • Klik " Let's Talk"
  • Untuk mengubah kata- katanya, klik " Choose Script"
  • Setelah selesai, "Publish My TalkingShow"
Selamat Mencoba..!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger