Welcome!

Wednesday, February 2, 2011

Meja Untuk Menggambar

Saya tahu bahwa anda pasti menggambar dengan meja datar yang normal. Anda tahu kalo memakai  meja datar bisa membuat anda menggambar dengan posisi membungkuk, dan menyebabkan osteoporosis? Saya punya solusi untuk anda yang belum tahu....

Yang anda butuhkan adalah Drawing Table atau Meja Gambar ( kiri), meja ini benar- benar bagus untuk proses menggambar anda, meja ini bisa diatur kemiringannya sesuai yang anda inginkan dan terdapat banyak tempat untuk meletakan alat- alat tulis anda. Para penggambar pro biasanya meletakan:
  •  Macam- Macam Pensil
  • Penghapus dan rautan pensil
  • Tinta Hitam
  • Tinta Putih untuk koreksi
  • Kertas Sketsa
  • Macam- Macam Penggaris
  • Dsb.
Dalam buku " Making Comic" yang sudah diterbitkan di Indonesia menjadi " Membuat Komik" karya Scott McCloud, sudah dijelaskan bahwa menggambar dengan meja gambar dapat memperbagus gambaran kita dan juga membuat kita merasa lebih mudah dan santai menggambarnya.
Lagipula, meja ini bisa membuat kita menggambar dengan posisi tegak yang dapat melegakan pernafasan kita, jika kita membungkuk, perut kita mampu menghambat pernafasan kita.
Nah, hanya itu yang saya tahu tentang Meja Gambar ini. Saya harap anda bisa membelinya untuk kebaikan tulang anda.
Jika anda kurang paham karena kurang lengkapnya informasi, mohon dimaafkan.

2 comments:

  1. Saya bisa membelinya dimana?
    Abidin

    ReplyDelete
  2. Maaf saya kurang tahu tentang itu,coba di Ace Hardware, paling ada.
    Cyclone Creations

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger