Welcome!

Sunday, February 6, 2011

Membuat Photo Animation di Slide.com

Kali ini saya akan membahas tentang Animasi lagi, tapi bukan tentang Animasi Stick..Pada pembahasan kali ini, saya akan membahas bagaimana cara Membuat Animasi Foto. Bagi yang sudah terbiasa menggunakan program animasi semisal MacroMedia Flash Player ataupun teman-temannya sudah barang tentu bukan hal yang " wah" ataupun aneh, tapi bagi orang seperti saya ini, membuat animasi foto adalah suatu hal yang sangat sulit sekali. Di Internet, ada banyak sekali situs pembuat animasi foto, contohnya di slide.com.Tetapi, anda harus daftar dulu ke situs itu, tidak apa- apa, gratis kok.
Cara membuatnya gampang, tinggal:
  1. Memilih beberapa foto dari Drive anda ( Max 4-5 foto)
  2. Memilih Animasi foto yang anda inginkan
  3. Di save Animasi foto anda yang sudah di buat
  4. Jika anda memiliki sebuah Blog, ambil kode HTML untuk mempublikasikan
Ini ada contoh Animasi foto dari saya, saya baru saja membuatnya dan saya akan mengopy kode tersebut...
Nah, ini adalah Photo Animation saya:


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger